8 Besar Liga 2: PSIM Jogja Dua Kali Imbang

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja harus puas berbagi angka dengan lawannya dalam dua laga pertama babak 8 besar Liga 2 2021.

Di laga pertama, PSIM Jogja bermain imbang 2-2 dengan Dewa United Rabu (16/12). Pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Dua pemain PSIM yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Hapidin dan Sugeng Effendi.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hasil tersebut, juru taktik Laskar Mataram Seto Nurdiyantoro mengaku tetap mensyukuri hasil yang didapat dan tetap mengapresiasi kerja keras serta semangat anak asuhnya di lapangan.

“Untuk malam ini, fifty-fifty artinya kami beruntung dan tidak beruntung. Kami syukuri hasilnya, tapi kami kurang beruntung karena banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan dengan baik. Tapi kami apresiasi pemain, pemain cukup bekerja keras dari awal sampai menit akhir, dan yang pasti pertandingan perdana biasanya pertandingan yang sulit. Harapannya di pertandingan kedua, pemain lebih lepas,” kata Seto dalam siaran pers PSIM dikutip Rabu 22 Desember 2021.

“Untuk suporter, mari kita sama-sama syukuri. Tetap doakan kami, dukung kami,” tambah Seto.

dok. PSIM
dok. PSIM

Selanjutnya di laga kedua, PSIM Jogja harus puas bermain imbang dengan skor kacamata kontra PSMS Medan, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (20/12).

“Dari hasil tentu di luar keinginan kami, tapi apa pun itu tetap kami syukuri. Untuk ke depannya tentu peluang kami kecil, tapi tetap ada karena di pertandingan terakhir empat tim mempunyai kesempatan yang sama untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Seto.

Pelatih asal Sleman ini juga menegaskan akan segera melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya, mengingat waktu recovery yang dimiliki cukup singkat. Diketahui, PSIM Jogja akan melakoni pertandingan pamungkas babak delapan besar melawan Sulut United, Kamis (23/12).

“Kita akan coba evaluasi, dan dengan recovery yang sangat singkat, harapannya kita bisa menjaga kebugaran pemain, dan memperbaiki cara bermain,” ujar Seto.

Disisi lain, Seto juga memohon dukungan kepada seluruh suporter, karena penggawa Laskar Mataram masih harus berjuang di pertandingan melawan Sulut United, demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kepada teman-teman suporter, pecinta PSIM, terima kasih dukungannya, terima kasih doanya, masih ada satu pertandingan lagi yang sangat menentukan, tetap dukung dan doakan kami, dan apa pun yang terjadi kami akan berjuang semaksimal mungkin. Tetap dukung kami, tetap restui kami, mudah-mudahan apa yang kita impikan dan cita-citakan bisa terwujud,” ujar Seto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.