Adaptasi Cuaca, PSIM Latihan Malam Hari

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Guna beradaptasi dengan pertandingan yang akan dimainkan pada malam hari, PSIM Jogja melakukan latihan tertutup di Stadion Sultan Agung Bantul (SSA), Jumat (1/10) malam.

Pemilihan Stadion Sultan Agung (SSA) tentunya bukan tanpa alasan, mengingat Stadion Mandala Krida yang merupakan markas PSIM belum memiliki pencahayaan. Hal tersebut diungkapkan nakhoda PSIM, Seto Nurdiyantoro.

Bacaan Lainnya

“Karena di Mandala Krida belum bisa menggelar latihan malam, jadi hari ini kami latihan di SSA,” kata Seto dalam siaran pers, Sabtu 2 Oktober 2021.

Ia menambahkan, jika kebugaran pemain PSIM dalam kondisi baik meski ada beberapa pemain yang cedera. Dirinya juga berharap agar pemain segera melupakan kekalahan saat menghadapi PSCS Cilacap beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan pemain segera melupakan kekalahan yang lalu, dan semoga motivasi pemain terus terjaga sehingga pada pertandingan besok bisa mendapat hasil positif,” pungkas pelatih asal Kalasan ini.

Senada dengan sang pelatih, pemain muda PSIM Yudha Alkanza juga berharap pada pertandingan melawan HW FC, dewi fortuna berpihak kepada Laskar Mataram.

“Semoga pertandingan yang akan datang kami bisa memperoleh tiga poin,” ungkap pemain kelahiran Bantul tersebut.

Tidak hanya itu, Yudha juga memberikan respons positif terhadap langkah manajemen yang menginginkan para pemain berlatih malam hari.

“Pertandingan kemarin sempat kaget, selain karena cuaca, kami juga tidak terbiasa bermain malam hari. Jadi, latihan malam ini, bisa jadi bentuk adaptasi untuk pemain,” tutup Yudha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *