Amankan Tiket 8 Besar, PSIM Jogja Siap Gempur Persijap

  • Whatsapp
dok. PSIM Jogja
dok. PSIM Jogja

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM bakal main habis-habisan saat melawan Persijap Jepara, Selasa (30/11). PSIM minimal harus meraih satu poin untuk mengamankan tiket 8 besar Liga 2 2021.

Juru taktik Laskar Mataram Seto Nurdiyantoro tidak main-main dalam mempersiapkan timnya jelang laga pekan ke-10 melawan Persijap Jepara (30/11).

Bacaan Lainnya

Ditemui usai memimpin latihan di lapangan Kenari, Seto mengatakan asa untuk lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar. Seto menegaskan bahwa PSIM Jogja akan berjuang habis-habisan saat melawan Persijap untuk menentukan nasibnya sendiri, tanpa bergantung dengan hasil pertandingan tim lain.

“Saya sudah wanti-wanti ke pemain, tidak perlu melihat laga Persis vs PSCS, kita fokus ke diri kita sendiri di pertandingan melawan Persijap nanti,” ucap Seto dalam siaran pers PSIM dikutip Senin 29 November 2021.

Disinggung mengenai persiapan dan recovery pemain yang terbilang singkat, Seto mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Diketahui, PSIM hanya mempunyai waktu efektif tiga hari untuk mempersiapkan tim sebelum kembali bertolak ke Solo guna menjalani laga kontra Persijap.

“Recovery memang sedikit berbeda dengan yang kemarin, cuma saya lihat sampai saat ini kondisi pemain sudah bugar jadi saya pikir dari sisi recovery mereka cukup baik,” ujar Seto.

Pelatih asal Kalasan ini juga terus menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap tampil baik dan tidak meremehkan lawan. Persijap dihuni oleh banyak pemain bagus yang wajib untuk diwaspadai, apalagi pada putaran pertama lalu Persijap mampu menahan imbang Laskar Mataram.

“Untuk pemain yang cedera masih ada Akbar Tanjung dan Purwaka Yudi, sedangkan pemain lain sudah berangsur membaik,” imbuh Seto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *