Bagus Kahfi Direkrut Tim Liga Belanda FC Utrecht

  • Whatsapp
dok. FC Utrecht
dok. FC Utrecht

Yogyakarta, seputarjogja.id – Pemain asal Magelang, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, direkrut tim Liga Belanda, FC Utrecht. Bagus Kahfi diperkenalkan sebagai pemain baru setelah didatangkan dari Barito Putera.

Transfer Bagus Kahfi disampaikan melalui akun Twitter @fcutrecht dan situs FC Utrecht. Penyerang berusia 19 tahun itu dikontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun.

dok. FC Utrecht
dok. FC Utrecht

FC Utrecht memuji talenta Bagus Kahfi yang dalam 15 pertandingan bersama Timnas Indonesia U-16 mencetak 16 gol dan dalam 5 penampilan bersama Timnas U-19 mencetak 4 gol.

โ€œBagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknis, dengan dribel yang bagus,โ€ ujar Direktur Teknik FC Utrecht Jordy Zuidam, seperti dikutip pada Jumat 5 Februari 2021.

Bagus Kahfi mendapat dispensasi sebagai pemain seleksi dan bakal dimainkan dalam laga tim U-18 FC Utrecht saat melawan Dom City.

โ€œIa telah membuktikan dalam konteks klub dan dengan timnas muda Indonesia bahwa ia memiliki kemampuan mencetak gol. Bagi Bagus, langkah Indonesia ke Eropa termasuk besar. Oleh karena itu, dalam periode mendatang kami akan membiarkannya menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini,โ€ imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *