HUT ke-92 PSIM Jogja, Gumregah!

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

Yogyakarta, seputarjogja.id – Bulan September merupakan bulan yang spesial untuk PSIM Yogya, karena setiap tahunnya seluruh elemen Laskar Mataram merayakan hari jadi salah satu klub pendiri PSSI ini. Pada tahun 2021, PSIM merayakan hari jadinya yang ke-92, tepatnya pada 5 September.

Tidak seperti biasanya, tahun ini acara hari ulang tahun PSIM dilaksanakan dengan sederhana. Mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, PSIM hanya menjalani acara secara internal dengan tumpengan dan doa bersama, dengan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya
dok. PSIM
dok. PSIM

Klub turut mengimbau untuk seluruh pencinta PSIM agar tidak membuat kerumunan dalam merayakan HUT ini. Kesehatan menjadi hal yang harus diutamakan demi membuat kondisi negeri ini menjadi lebih stabil pada masa pandemi Covid-19.

Cukup merayakan hari jadi ini dengan mendoakan Laskar Mataram dan negeri Indonesia ini. Utamakan kesehatan dan tetap patuhi apa yang diminta oleh pemerintah yang sudah memberikan izin supaya kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir di situasi luar biasa seperti sekarang.

Mari bersama menyambut usia ke-92 ini dengan penuh harap dan dan doa, untuk hal yang lebih baik pada negeri ini, PSIM, dan juga diri kalian. Jagalah diri, sesama, dan keluarga kalian. Sehat selalu!

*) Siaran pers PSIM, diedit secukupnya oleh redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *