Imbangi Bhayangkara FC, PSS Bersiap Lawan Persita

  • Whatsapp
dok. PSS
dok. PSS

seputarjogja.id, Sleman – PSS Sleman menuntaskan pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022 kala menghadapi pemuncak klasemen Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11) malam. Laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Penampilan disiplin penggawa Super Elja di sepanjang pertandingan mendapatkan apresiasi dari Dejan Antonic. Waktu jeda pertandingan yang hanya dua hari mampu dimaksimalkan dengan baik oleh tim besutannya di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Anak-anak bermain disiplin dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Senang bisa curi poin melawan Bhayangkara FC,” kata Dejan Antonic di sesi post match press conference virtual, dalam siaran pers PSS dikutip Jumat 26 November 2021.

Raihan satu poin ini pun untuk sementara mengantarkan PSS Sleman ke peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 16 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu jelang pertandingan pekan ke-14 kontra Persita Tangerang di Stadion Manahan, Minggu (22/11), juru gedor PSS Nemanja Kojic harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemain kelahiran Serbia ini sudah mengantongi tiga kartu kuning, yakni di laga kontra Persebaya, Persik Kediri dan terakhir Bhayangkara FC.

Absennya Kojic tentu saja menjadi masalah krusial bagi lini depan PSS. Namun bagi asisten manajer PSS, M Eksan, hal ini sebagai motivasi bagi tim untuk tidak tergantung kepada satu pemain.

“PSS mengutamakan kerja sama tim dan kekompakan agar tidak tergantung dengan satu atau dua pemain. Satu pemain absen ada pemain lain yang menggantikan. Hal ini menjadi motivasi untuk bermain secara team work,” kata Eksan, Jumat (26/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *