Info Prakiraan Cuaca Objek Wisata Yogya 5 Februari

dok. BMKG
dok. BMKG

Yogyakarta, seputarjogja.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca sejumlah objek wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat 5 Februari 2021. Berikut ini info prakiraan cuaca BMKG.

Untuk objek wisata di wilayah Merapi-Kaliurang, Sleman, prakiraan cuaca pagi berawan tebal, siang hujan petir dan malam hujan ringan. Kemudian di perbukitan Menoreh, Kulon Progo, prakiraan cuaca pagi berawan, siang hujan ringan dan malam hujan ringan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Pantai Glagah-Trisik, Kulon Progo, prakiraan cuaca pagi berawan tebal, siang hujan ringan dan malam hujan ringan.

“Pantai Parangtritis-Depok, Bantul, prakiraan cuaca pagi berawan tebal, siang berawan, malam hujan sedang,” tulis Stasiun Klimatologi BMKG Yogyakarta dalam keterangannya, Kamis 4 Februari 2021.

Untuk wilayah Prambanan, Sleman, prakiraan cuaca pagi berawan, siang hujan sedang dan malam hujan sedang. Di kawasan Pantai Wediombo-Siung, Gunungkidul, prakiraan cuaca pagi berawan tebal, siang berawan tebal dan malam hujan ringan.

“Kawasan Malioboro, Yogya, prakiraan cuaca pagi berawan tebal, siang hujan lebat, malam hujan ringan,” jelas BMKG.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.