Kapten PSIM Purwaka Yudi Menepi Sementara Waktu

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Kapten PSIM Jogja Purwaka Yudi mengalami cedera pangkal paha bagian kanan, usai membela Laskar Mataram di laga kontra Hizbul Wathan (HW) FC, Senin (8/11) lalu. Cedera ini membuat Purwaka terpaksa harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu.

Hal tersebut disampaikan Fisioterapi PSIM Jogja Sigit Pramudya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Purwaka mengalami cedera pangkal paha bagian kanan. Tapi saya masih belum dapat diagnosa pastinya, dan akan berkonsultasi dengan dokter ortopedi untuk mengetahui secara pasti cedera yang dialami Purwaka dan menentukan langkah selanjutnya untuk menangani cedera tersebut,” ujar Sigit, dalam siaran pers PSIM dikutip Jumat 12 November 2021.

Sedangkan Beny Wahyudi yang di laga sebelumnya terpaksa absen membela PSIM karena cedera, saat ini sudah dalam kondisi fit dan bisa diturunkan di laga selanjutnya melawan Persis Solo.

Tidak hanya itu, seluruh pemain PSIM Jogja saat ini dalam kondisi fisik yang bagus dan siap untuk membela PSIM di laga yang akan datang.

“Untuk pemain lain, tidak ada masalah. Semua siap tampil di laga melawan Solo. Semoga tidak ada masalah apa pun, sampai hari H nanti,” imbuh Sigit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.