Kondisi Terkini 4 Pemain PSIM yang Cedera

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Fisioterapi PSIM Jogja Sigit Pramudya membeberkan kondisi terakhir 4 pemain Laskar Mataram yang mengalami cedera di putaran pertama Liga 2 musim 2021. Empat pemain tersebut adalah Akbar Tanjung, Jodi Kustiawan, Nanda Nurrandi dan Savio Sheva.

Menurut Sigit, Akbar Tanjung yang sebelumnya mengalami cedera otot paha dan Jodi Kustiawan yang mengalami cedera otot betis, saat ini sudah bisa mengikuti latihan meski masih harus dalam pantauan tim medis.

Bacaan Lainnya

“Akbar dan Jodi sedang tahap pemulihan dari cedera, tapi sesekali sudah ikut latihan meskipun masih dalam pantauan medis,” kata Sigit dalam siaran pers PSIM, Kamis 28 Oktober 2021.

Sedangkan Savio Sheva yang mengalami cedera pergelangan kaki atau engkel saat melawan Persijap Jepara (25/10) lalu masih harus dilakukan observasi untuk menentukan langkah selanjutnya dalam menangani cedera tersebut.

“Untuk Sheva masih harus dilakukan observasi selama 2 minggu ke depan,” ujar Sigit.

Selain itu, Nanda Nurrandi yang sempat cedera dan saat ini kondisi fisiknya belum fit, terpaksa harus beristirahat sesuai arahan tim medis PSIM Jogja.

“Nanda saat ini cederanya dalam tahap penguatan, tapi kondisi fisiknya kurang fit jadi disarankan tim medis untuk beristirahat terlebih dahulu,” tambah Sigit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *