Kurnia Seafood Jogja Hadirkan Menu Spesial Saat Libur Nataru

dok. Istimewa
dok. Istimewa

seputarjogja.id, Jogja – Sudah menjadi rahasia umum jika Jogja menjadi destinasi liburan saat Natal dan Tahun Baru (Nataru). Berbagai destinasi wisata dan kuliner juga siap menyambut wisatawan. Selain kuliner tradisional, olahan seafood bintang lima pun siap memanjakan lidah.

Salah satu restoran seafood di Jogja, Kurnia Seafood, yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No. 48B, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, pun menghadirkan menu khusus pada Nataru ini.

Bacaan Lainnya

Menu Seasonal Nataru Kurnia Seafood antara lain Kepiting Mandi Garam, Kepiting saos kemangi, Kerapu steam limau, Udang Garlic Caramel, hingga Kerang Bali Bakar Jimbaran.

“Jika pengunjung tidak suka pedas, cabai bisa dipisahkan, dan tingkat kepedasan bisa disesuaikan,” ujar Marketing Kurnia Seafood Yogyakarta, Bagus Sindu, dalam keterangannya, dikutip Minggu 22 Desember 2024.

“Kami hanya menggunakan seafood segar yang kami ambil langsung dari pantai utara, yang terkenal dengan kualitasnya yang lebih baik dan lebih bersih dibandingkan daerah lainnya,” sambungnya.

Kualitas bahan baku yang terjaga memastikan setiap hidangan yang disajikan memiliki rasa terbaik, memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi setiap pengunjung.

Menu-menu ini, kata Bagus, dihadirkan untuk memberikan variasi baru yang cocok untuk perayaan akhir tahun.

“Kami berharap menu baru ini dapat memenuhi keinginan pelanggan dan menjadi pilihan favorit saat Nataru,” ujar Bagus.

Bagi yang merayakan dengan keluarga atau teman, Kurnia Seafood juga menawarkan paket spesial untuk 10 orang dengan harga mulai dari Rp 1.250.000.

Dengan berbagai pilihan menu dan paket yang ditawarkan, Kurnia Seafood menjadi destinasi tepat untuk menikmati seafood bersama orang tercinta.

Untuk menarik lebih banyak pelanggan, terutama di musim liburan, Kurnia Seafood juga aktif melakukan pemasaran digital. Sejak bulan sebelumnya, restoran ini sudah mulai menggunakan platform iklan digital seperti Meta dan Google Ads untuk meningkatkan visibilitas.

Tahun lalu, restoran ini mencatatkan jumlah pengunjung mencapai 7.200 orang, dan tahun ini mereka menargetkan sekitar 8.500 pengunjung.

“Kami juga sudah menerima banyak reservasi dari instansi luar Yogyakarta, terutama dari Jakarta,” terang Bagus.

“Kami berharap jumlah pengunjung akan meningkat, terutama dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Yogyakarta untuk merayakan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *