Laga Hidup Mati, PSIM Tak Akan Remehkan Persijap

  • Whatsapp
dok. PSIM Jogja
dok. PSIM Jogja

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja akan menjalani laga hidup mati melawan Persijap Jepara. PSIM wajib meraih poin untuk mengunci tiket 8 besar Liga 2 2021.

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro menyebut bahwa Persijap merupakan tim yang cukup kuat, sehingga tidak boleh diremehkan jika anak asuhnya ingin meraih hasil sempurna di laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11) malam.

Bacaan Lainnya

“Saya pikir pertandingan seru, artinya Jepara sendiri tim yang cukup kuat, di putaran kedua progresnya cukup kelihatan, mereka juga tampil cukup konsisten. Mudah-mudahan menjadi pertandingan yang menarik. Harapan kami, kami mendapat hasil maksimal,” ujar Seto dalam siaran pers PSIM dikutip Selasa 30 November 2021.

Sementara itu, pemain PSIM Sunni Hizbullah mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi perlawanan Persijap Jepara.

“Di pertandingan lawan Persijap, sangat siap sekali, dan target tentu ingin memenangkan pertandingan,” kata Sunni.

Tidak lupa, Sunni juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Yogyakarta, agar di pertandingan melawan Persijap Jepara, PSIM diberikan kemenangan sehingga jalan menuju babak 8 besar semakin terbuka lebar.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Yogyakarta, agar pertandingan berjalan lancar dan kami bisa meraih kemenangan,” pungkas Sunni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *