Laga Perdana Liga 2 2022/2023, PSIM Dijamu Persikab

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Jogja – PSIM Jogja dijadwalkan melakoni laga perdana Liga 2 2022/2023 melawan Persikab Kabupaten Bandung, Minggu (28/8). Pertandingan  bakal digelar di Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung.

Ditemui usai memimpin jalannya latihan di Stadion Mandala Krida, pelatih kepala PSIM Jogja Imran Nahumarury mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan pemain untuk laga kontra tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi nanti. Karena kemarin kita sempat libur 2 hari jadi hari ini kita mulai dengan aktivasi, lalu kita ulang lagi build-up play dari belakang ke tengah, terus dari tengah ke depan lalu kita akhiri dengan internal game,” ungkap Imran, 22 Agustus 2022, dalam keterangan resmi PSIM.

Disinggung mengenai lawan yang akan dihadapi PSIM Jogja di laga perdana, Imran mengaku jika Persikab Kabupaten Bandung atau tim lain memiliki kekuatan yang sama. Imran juga menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Persikab.

“Saya pikir semua lawan sama, siapa pun lawan yang akan kita hadapi, tidak ada yang ringan. Bagi saya setiap laga adalah final. Sebagai pelatih saya hanya bisa mempersiapkan taktikal, dan nanti pemain harus bisa mengaplikasikannya di lapangan,” ucap pelatih asal Tulehu ini.

“Saya intruksikan juga ke pemain, untuk mewaspadai semua pemain Persikab. Bukan hanya satu atau dua pemain, tapi semua pemain Persikab saya pikir memiliki kekuatan sama,” imbuh Imran.

Sementara itu, pemain PSIM Obet Choiri mengaku antusias dan berharap agar di laga perdana nanti PSIM Jogja bisa membawa pulang tiga poin.

“Menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di laga perdana tentu kita semua antusias. Jadi mohon doa dan dukungan dari suporter, agar di laga perdana kita bisa meraih tiga poin,” ucap pemain asal Kediri ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.