Libur Usai Lawan Persis, PSIM Kembali Latihan di Mandala Krida

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Setelah meliburkan pemainnya selama dua hari, PSIM Jogja kembali menggelar latihan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (18/11) sore. Sebelumnya, PSIM melakoni laga kontra Persis Solo dengan hasil 0-1 untuk kemenangan Laskar Mataram.

Dalam latihan ini, penggawa PSIM hanya diberikan program latihan dengan intensitas ringan. Terkait menu latihan yang diberikan, asisten pelatih PSIM Jogja Bonggo Pribadi menjelaskan bahwa tim pelatih hanya fokus untuk mengembalikan kondisi pemain.

Bacaan Lainnya

“Menu latihan hari ini hanya aktivasi, karena kemarin kita libur dua hari. Jadi kita hanya fokus mengembalikan kondisi pemain,” kata Bonggo dalam siaran pers PSIM, Kamis 18 November 2021.

Sementara itu, disinggung mengenai adanya perubahan jadwal pertandingan melawan PSG Pati, Bonggo mengaku jika hal tersebut tidak berpengaruh terhadap persiapan yang tengah dilakukan PSIM.

“Terkait perubahan jadwal, kita rasa tidak ada masalah, karena secara interval justru bisa mencukupi untuk mempersiapkan tim sebelum pertandingan yang akan datang,” ujar Bonggo.

Diketahui, PSIM sebelumnya dijadwalkan akan menghadapi PSG Pati pada Selasa (23/11), akan tetapi dengan adanya perubahan jadwal maka Laskar Mataram akan menghadapi PSG Pati pada Rabu (24/11) pukul 18.15 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *