Main Apik Lawan HW FC, Yudha Persembahkan Gol untuk Sang Ibu

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Arif Satya Yudha Alkanza berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan yang diraih PSIM Jogja saat menghadapi Hizbul Wathan (HW) FC, Selasa (8/11) malam.

Yudha berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 30, usai bola hasil sepakan kerasnya meluncur deras dan merobek gawang Hizbul Wathan FC yang dijaga Ferdiansyah.

Bacaan Lainnya

Selepas laga, Yudha menceritakan jika ia secara khusus mendedikasikan gol tersebut untuk sang ibu yang selama ini tidak pernah berhenti memberikan dukungan kepadanya.

“Alhamdulillah sangat senang dan sangat bersyukur. Gol ini saya persembahkan buat ibu saya yang selalu mendukung saya selama ini,” kata Yudha dalam siaran pers PSIM, Rabu 10 November 2021.

dok. PSIM
dok. PSIM

Pemain kelahiran tahun 1998 ini berharap agar di pertandingan sisa yang akan dijalani PSIM, dirinya bisa terus memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Mataram.

“Harapan saya secara pribadi, semoga di setiap pertandingan saya bisa bermain dengan maksimal,” ujar Yudha.

Tidak hanya itu, Yudha juga mengingatkan agar seluruh pemain Laskar Mataram tidak cepat merasa puas dengan hasil sempurna yang diperoleh PSIM Jogja saat menghadapi Hizbul Wathan. Karena baginya, masih ada tiga pertandingan sisa yang harus diselesaikan dengan hasil yang baik.

“Harapan saya, semua pemain jangan cepat puas dengan hasil pertandingan melawan HW, karena kita masih harus bekerja keras di sisa pertandingan yang ada,” tutup Yudha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.