Omah PSS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
dok. PSS Sleman
dok. PSS Sleman

seputarjogja.id, Sleman – Omah PSS Sleman dibakar orang tak dikenal, Minggu (28/11). Peristiwa itu terekam kamera CCTV.

Pembakaran Omah PSS diduga terkait dengan hasil minor yang diraih PSS. Diketahui, pada Minggu (28/11) sore PSS bertanding melawan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Hasilnya Super Elja kalah 0-1.

Bacaan Lainnya

Manajemen PSS angkat bicara soal pembakaran Omah PSS. Dalam siaran pers, manajemen PSS menyayangkan aksi pembakaran yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut.

“Kami direksi Manajemen PT PSS sangat menyayangkan akan terjadinya hal tersebut dan pada saat ini kami tidak dapat menuduh siapa pun,” tulis siaran pers PSS dikutip Senin 29 November 2021.

Manajemen PSS pun menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

“Untuk selanjutnya kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk penyelidikan kasus ini sampai tuntas,” jelasnya.

Selain itu, terkait hasil kurang maksimal PSS di BRI Liga 1, manajemen menyebut akan segera berbenah dan memohon dukungan yang positif dari Sleman fans.

Berikut ini pernyataan lengkap manajemen PSS:

Terkait pertandingan menghadapi Persita Tangerang pada Minggu (28/11) sore dan insiden di Omah PSS, berikut pernyataan dari manajemen tim PSS:

1. Tentang insiden pembakaran di Omah PSS, kami direksi Manajemen PT PSS sangat menyayangkan akan terjadinya hal tersebut dan pada saat ini kami tidak dapat menuduh siapa pun. Untuk selanjutnya kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk penyelidikan kasus ini sampai tuntas.

2. Tentang penampilan tim yang kurang maksimal, kami direksi Manajemen PT PSS menyadari ada beberapa faktor yang mempengaruhi, kami akan segera berbenah sesegera mungkin demi mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik lagi di sisa musim kompetisi BRI Liga 1 2021.

Kepada teman-teman Sleman fans, kami mohon agar dapat memberikan dukungan yang positif kepada tim PSS, semoga kasus ini dapat segera tuntas dan selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *