PSIM Jogja Ditahan Persijap 2-2

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja harus kembali puas berbagi angka dalam lanjutan laga Grup C Liga 2 2021. PSIM ditahan imbang Persijap Jepara dengan skor 2-2 di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10).

Pada babak pertama, PSIM Jogja sempat memimpin dengan skor 1-0 usai tendangan Ahmad Ihwan yang merobek gawang Persijap pada menit 30.

Bacaan Lainnya

Di babak kedua, tim Persijap berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ricki Ariansyah menit 52. Pada menit 67, Ahmad Ihwan kembali mencetak gol kedua untuk membawa PSIM unggul sementara.

Malapetaka untuk Laskar Mataram datang pada akhir babak kedua, usai Persijap berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mengaku akan segera melakukan evaluasi terhadap pemain agar lebih siap dalam menatap putaran kedua babak penyisihan grup Liga 2 2021.

“Hasil imbang kita syukuri, meski diluar ekspektasi kami, tetapi saya tetap apresiasi semangat pemain, ini hasil kerja keras pemain kami,” kata Seto dalam siaran pers PSIM dikutip Kamis 28 Oktober 2021.

“Kami akan segera melakukan evaluasi, harapan kami di putaran kedua lebih siap dan semangat ngototnya ada,” tambah Seto.

Tidak lupa, Seto juga meminta maaf kepada suporter Laskar Mataram atas hasil imbang yang diraih anak asuhnya.

“Kepada suporter, kami mohon maaf karena belum mampu meraih hasil maksimal, tapi mungkin inilah hasil terbaik buat kami,” imbuh Seto.

Senada dengan sang pelatih, pemain PSIM Jogja Firman Septian juga mengatakan jika hasil imbang yang didapat Laskar Mataram saat melawan Persijap bukanlah hasil yang diinginkan seluruh pemain PSIM.

“Kita bersyukur dengan hasil imbang ini, meskipun ini bukan hasil yang kami inginkan, tentu ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pemain,” kata Firman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.