PSIM Jogja Ditahan PSCS Cilacap 1-1

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11) sore. Pertandingan tersebut mengawali perjalanan Laskar Mataram di putaran kedua Liga 2 2021.

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Meski hasil imbang bukanlah hasil yang diinginkan tim pelatih dan pemain.

Bacaan Lainnya

“Hasil 1-1 tentu bukan keinginan kami, tapi apapun itu saya bersyukur dengan hasil ini, karena kita tetap dapat 1 poin,” ujar Seto dalam siaran pers PSIM, Selasa 2 November 2021.

PSIM Jogja sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, usai pemain PSCS Cilacap Beny Ashar merobek gawang PSIM yang dijaga Imam Arief Fadillah di menit 23.

Memasuki babak kedua, PSIM mulai meningkatkan agresivitas serangan. Alhasil, dengan memanfaatkan umpan Yudha Alkanza, Ilhamul Irhaz berhasil membobol gawang PSCS yang dijaga Ali Budi Raharjo.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Seto Nurdiyantoro secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh suporter dan elemen pecinta PSIM Jogja.

“Untuk suporter, saya pribadi mohon maaf, hasil ini mungkin tidak maksimal tapi inilah yang terbaik buat kami. Artinya, ini perjuangan para pemain yang ingin memenangkan pertandingan. Harapannya ke depan pemain lebih lepas, dan bisa bermain dengan lebih ngotot,” ucap Seto.

Pemain PSIM Sugeng Efendi mengatakan bahwa dirinya beserta pemain lain akan terus melakukan evaluasi dan memperbaiki kesalahan di pertandingan melawan PSCS demi meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Kami pemain ke depan insyaallah akan memperbaiki kesalahan-kesalahan di pertandingan ini. Semoga di pertandingan selanjutnya kita diberi kemudahan,” kata Sugeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *