PSIM Menang Lawan PSG, Jaga Peluang Lolos 8 Besar

  • Whatsapp
dok. PSIM Jogja
dok. PSIM Jogja

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja mempertahankan tren kemenangan usai mengandaskan perlawanan PSG Pati dengan skor tipis 1-0. Hasil ini menjaga peluang Laskar Mataram lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Pertandingan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11). Sugeng Efendi berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Arbeta Rokyawan di menit 80.

Bacaan Lainnya

Menanggapi laga yang berlangsung alot saat melawan PSG Pati, pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur atas raihan poin sempurna yang berhasil didapat anak asuhnya.

“Yang pertama jelas kami bersyukur, pada pertandingan ini kita diberikan keberuntungan lagi, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Artinya memang inilah kerja keras dari pemain, adanya kemauan dari pemain, itu yang paling penting,” kata Seto dalam siaran pers PSIM dikutip Kamis 25 November 2021.

Seto juga mengapresiasi kinerja serta semangat juang anak asuhnya di laga melawan Pati.

“Kemudian jelas kita apresiasi pemain, perjuangan yang sangat luar biasa di sini, tapi perjuangan ini belum selesai, perjuangan kita masih panjang,” ujar Seto.

Seto juga menambahkan bahwa kemenangan kali ini ia persembahkan untuk keluarga pemain serta suporter Laskar Mataram yang selama ini selalu mendukung perjuangan penggawa PSIM Jogja.

“Kemenangan ini saya tujukan ke keluarga pemain, terima kasih atas doanya dan mohon doanya kembali, iringi perjuangan kami dengan doa-doa dari keluarga pemain. Dan kemenangan ini juga kami tujukan ke suporter, terima kasih supportnya, terima kasih dukungannya, tetap selalu doakan kami dan dukung kami,” ucap Seto.

Di laga pamungkas Grup C, PSIM bakal meladeni Persijap Jepara. PSIM minimal meraih hasil seri untuk bisa memastikan tiket 8 besar.

Berikut ini klasemen Grup C:

1. Persis Solo                9 5 3 1 (16-7)  18* (lolos 8 besar)
2. PSIM Yogyakarta    9 4 4 1 (11-6)  16
3. PSCS Cilacap            9 3 4 2 (6-6)   13
4. Persijap                     9 2 6 1 (12-12) 12
5. PSG Pati                    9 2 2 5 (9-12)  4** (sanksi pengurangan poin)
6. Hizbul Wathan FC  9 0 3 6 (6-17)  3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *