PSIM Pecundangi Persis, Seto: Kemenangan untuk Suporter

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja pecundangi Persis Solo 1-0 dalam lanjutan pertandingan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11) malam. Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mempersembahkan kemenangan Derby Mataram ini untuk suporter.

“Hasil 1-0 jelas kami syukuri, kami berutnung malam hari ini, jalannya pertandingan memang kami mendapat tekanan. Karena kemauan pemain, alhamdulillah kami bisa menang, kemenangan ini untuk suporter, terima kasih atas doa dan dukungannya,” kata Seto dalam jumpa pers usai pertandingan, Senin 15 November 2021.

Bacaan Lainnya

“Ini kemenangan untuk kalian, apapun hasil ke depan, tetap doakan dan dukung kami, kekuatan kita, kekuatan kami,” lanjutnya.

Terkait jalannya pertandingan, Seto menilai anak asuhnya sebenarnya banyak mendapatkan tekanan dari Persis.

“Persis bagus, materi pemain bagus, ingin menangkan pertandingan. Mungkin malam ini kurang beruntung,” ujarnya.

Meski meraih poin penuh dalam laga sarat emosi ini, Seto meminta Jodi Kustiawan dkk tidak berpuas diri. Evaluasi terhadap pemain Laskar Mataram tetap akan dilakukan.

“Evaluasi, cara bermain kita perbaiki, cari jati diri, ini bukan partai final, di beberapa pertandingan ke depan diperbaiki lagi,” ujarnya.

Sementara itu pencetak gol kemenangan PSIM, Sugeng Efendi, juga mengaku bersyukur atas hasil positif ini.

“Berkat kerja keras semua pemain, tim pelatih, buat modal pertandingan selanjutnya, masih dua pertandingan, kami akan fokus menjaga tren positif,” kata Sugeng.

“Terima kasih kepada suporter telah mendoakan dan mendukung kami, semoga ini bisa memperkuat mental kami. Kemenangan ini untuk suporter, semoga tetap setia mendukung, kami akan bekerja keras lagi ke depan,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *