PSIM Rilis Jersey Musim 2021/2022

PSIM rilis jersey musim 2021/2022 (dok. PSIM)
PSIM rilis jersey musim 2021/2022 (dok. PSIM)

Yogyakarta, seputarjogja.id – PSIM Yogyakarta merilis jersey musim 2021/2022. Jersey home PSIM tetap mempertahankan ciri khas yakni warna biru dengan motif batik parang.

Jersey baru PSIM ini merupakan kerja sama antara PSIM dan apparel asli Indonesia, Sevenstars. Deretan sponsor mentereng pun sudah siap mendukung perjalanan Laskar Mataram dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2021/2022.

Bacaan Lainnya

Sponsor yang sudah berkomitmen untuk bermitra dengan PSIM tahun ini antara lain Bukalapak, Smartfren, Vidio, Buana Capital, Kratingdaeng, Tolak Angin, Le Minerale, dan Sunpride.

“Puji syukur kepada Tuhan, PSIM mendapat kepercayaan yang sangat baik dari sponsor dan partner yang lama dan juga baru pada situasi pandemi seperti sekarang,” kata Direktur Bisnis PSIM, Yuliana, saat rilis jersey seperti dalam siaran pers, Kamis 9 September 2021.

“Tahun 2021 ini belum bisa kita katakan musim yang mudah bagi kita semua, dan seluruh sektor yang ada. Kepercayaan ini yang harus terus kita jaga oleh seluruh elemen keluarga besar PSIM, suporter, manajemen, tim sepak bola PSIM, juga pemerintah kota setempat. Apabila kita berhasil untuk terus bersinergi bersama-sama, niscaya kita pasti bisa membawa PSIM kepada visi kita yaitu menjadikan klub sepak bola paling terkenal dan profesional di Indonesia,” lanjutnya.

PSIM rilis jersey musim 2021/2022 (dok. PSIM)
PSIM rilis jersey musim 2021/2022 (dok. PSIM)

Yuliana menyebutkan PSIM merupakan warisan dan akar budaya Kota Yogyakarta. Pihak manajemen akan terus berusaha untuk menjadikan PSIM mercusuar sepak bola modern di Indonesia. Bukan hanya tentang permainan sepak bola namun juga memberdayakan suporter dan komunitas demi harumnya nama Kota Yogyakarta.

“Harapan terbesar kami adalah supaya bangsa dan negara kita bisa segera pulih dari pandemi di seluruh sektor yang ada. Sehingga industri sepak bola bisa diimplementasi dengan normal kembali dan dihadiri oleh suporter di stadion. Kami sadar betul bahwa suporter memiliki peranan yang sangat penting dalam sponsorship, kami percaya persepsi dan kredibilitas sponsor PSIM sangat positif di mata suporter, dan juga membangkitkan niat kota Yogyakarta untuk mendukung bisnis para sponsor PSIM. Dengan mendukung bisnis sponsor PSIM, para suporter secara langsung juga mendukung finansial klub PSIM,” papar Yuliana.

Bukalapak sebagai situs all-commerce ternama di Indonesia menjadi top sponsor anyar yang mendukung perjalanan PSIM pada gelaran Liga 2 tahun ini.

“Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat Indonesia, termasuk dengan PSIM Jogja yang memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan di tanah air. Melalui dukungan kami kepada klub sepak bola kebanggaan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya ini, Bukalapak ingin membawa dampak positif kepada lebih banyak orang, termasuk para penggemar PSIM Jogja,” ujar VP Marketing Bukalapak, Erick Wicaksono.

“Yang tak kalah penting juga, kami berharap dukungan ini mampu memicu semangat para pemain PSIM Jogja untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi pada kompetisi Liga 2 tahun ini,” imbuhnya.

Smarfren yang sempat menjadi sponsor PSIM di tahun 2019 kembali hadir menjadi main sponsor di kompetisi tahun ini, diikuti dua main sponsor baru, yaitu Vidio dan Buana Capital.

Vidio sebagai layanan video streaming siap menyajikan tontonan menarik untuk seluruh pendukung Laskar Mataram. Tak hanya ini, sebagai bentuk turut memeriahkan euforia kembalinya pertandingan Liga Indonesia, Vidio berkolaborasi dengan PSIM untuk bersama menjalankan proyek #GaraGaraFantasyTeam sekaligus memperkenalkan fitur permainan yang baru saja diluncurkan Vidio yaitu “Fantasy Team”.

Fantasy Team adalah sebuah game yang merupakan bagian dari platform Vidio Superfantasy, yang menawarkan berbagai gamifikasi sosial kepada pengguna, termasuk sistem penghargaan dari Vidio yang terhubung secara live pada pertandingan. Para pemain dapat mengatur strategi permainan dan mengumpulkan tim secara virtual yang terdiri dari proxy pemain nyata dari olahraga profesional. Tim-tim ini bersaing berdasarkan kinerja statistik para pemain tersebut dalam permainan yang sebenarnya. Fantasy Team akan terhubung dalam setiap pertandingan PSIM di BRI Liga 2 mulai tanggal 10 September 2021 yang ditayangkan di aplikasi Vidio sehingga pengguna dapat mengatur strategi sebelum jalannya pertandingan dan berkesempatan memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami bangga bisa menjadi sponsor untuk PSIM dan juga bersama menyukseskan Fantasy Team. Tidak hanya sekedar permainan, Fantasy Team adalah manifestasi sepak bola Indonesia kepada para penggemar melalui pengalaman bermain game. Kolaborasi yang Vidio jalani bersama PSIM ini merupakan bentuk komitmen Vidio untuk selalu mengembangkan produk dan layanan demi mengedepankan pengalaman pelanggan dalam menyaksikan tayangan live streaming disertai gamifikasi.” ungkap VP Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar.

Beberapa brand yang sudah tidak asing di telinga para pendukung PSIM tetap melanjutkan kerja sama, seperti Kratingdaeng, Tolak Angin, Le Minerale, dan Sunpride.

“Semoga kompetisi musim ini dapat berlangsung dengan baik meskipun dengan adanya beberapa penyesuaian karena kompetisi berjalan di tengah pandemi Covid-19. Tentu kehadiran seluruh sponsor ini akan menjadi daya dukung dan motivasi pasukan Laskar Mataram untuk tampil maksimal di lapangan hijau musim ini,” imbuh Yuliana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.