Tangkas! Damkar Evakuasi Kucing Tercebur Sumur di Yogya

  • Whatsapp
Twitter @damkarjogja113
Twitter @damkarjogja113

Yogyakarta, seputarjogja.id – Petugas pemadam kebakaran (damkar) identik dengan tugas memadamkan api dalam peristiwa kebakaran. Namun ternyata, petugas damkar memiliki keahlian lain dalam bidang penyelamatan, seperti evakuasi kucing yang tercebur sumur.

Petugas Damkar Kota Yogya, pada Rabu (20/1) mengevakuasi seekor kucing dari dalam sumur di kawasan Plaza Ngasem, Patehan, Kraton. Kucing tercebur sumur yang dalamnya sekitar

“Sekitar pukul 11.05 WIB, satu regu Damkar dari Pos Kyai Mojo melakukan evakuasi kucing masuk sumur di Plaza Ngasem,” tulis akun Twitter @damkarjogja113, seperti dikutip pada Kamis 21 Januari 2021.

Dalam postingan akun Twitter milik Damkar Kota Yogya itu, juga diunggah potongan video proses evakuasi kucing yang dilakukan oleh sejumlah petugas damkar. Terlihat para petugas dengan beberapa alat di antaranya tali dan tangga, dengan cekatan melakukan evakuasi.

“Kurang lebih 60 menit petugas damkar melakukan evakuasi. Kucing berhasil kita evakuasi dengan kondisi sehat. Evakuasi kucing dinyatakan selesai pada pukul 12.15 WIB,” tulis akun Instagram @damkarjogjaistimewa, yang juga mengunggah foto dan video evakuasi kucing di Plaza Ngasem.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *