Update Kondisi Pemain PSIM Jogja yang Cedera

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – Badai cedera nampaknya masih terus menghantui perjalanan PSIM Jogja dalam mengarungi babak penyisihan grup Liga 2 musim 2021. Pada akhir putaran pertama lalu, tercatat ada nama Sunni Hizbullah dan Savio Sheva yang harus menepi sementara waktu dari lapangan hijau.

Sedangkan pada laga melawan PSCS Cilacap, Seto Nurdiyantoro terpaksa harus menarik tiga pemain kuncinya karena mengalami cedera. Adapun ketiga pemain tersebut adalah Beny Wahyudi, Nanda Nurrandi dan Arif Satya Yudha Alkanza.

Bacaan Lainnya

Fisioterapi PSIM Jogja Sigit Pramudya mengatakan bahwa saat ini tim medis sedang melakukan observasi terhadap cedera yang dialami Beny Wahyudi dan Sunni Hizbullah.

“Untuk pemain yang cedera masih ada Sunni Hizbullah dan Beny Wahyudi. Kita masih perlu lakukan observasi dulu tiga hari ke depan,” ujar Sigit dalam siaran pers PSIM, Kamis 4 November 2021.

Diketahui, Beny mengalami cedera otot hamstring bagian kanan, sedangkan Sunni mengalami cedera di area paha dalam (groin) bagian kanan.

Sementara itu, Nanda Nurrandi dan Yudha Alkanza dikabarkan hanya mengalami cedera ringan dan sudah bisa bergabung untuk menjalani latihan bersama pemain lain.

“Untuk Nanda, insyaallah sudah bisa ikut latihan karena hanya mengalami trauma akibat benturan di area panggul. Sementara Yudha Alkanza sudah bisa ikut latihan tapi masih di bawah pengawasan medis,” jelas Sigit.

Tidak hanya itu, kabar baik juga datang dari pemain muda PSIM Jogja Savio Sheva. Sheva yang mengalami cedera saat melawan Persijap beberapa pekan lalu, sudah menunjukkan progres yang positif dan kemungkinan besar sudah bisa bergabung dalam latihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *