PSIM Gabung Grup Tengah Liga 2 2022/2023

dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Jogja – Liga 2 musim 2022/2023 segera bergulir bulan Agustus ini. PSIM Jogja resmi tergabung di grup tengah dalam kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Dalam grup tersebut, PSIM Jogja bersaing dengan Persikab Kabupaten Bandung, FC Bekasi City, PSCS Cilacap, Persekat Tegal, Persipa Pati, Persijap Jepara, Nusantara United, Gresik United, dan Persela Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Bermain di wilayah tengah sudah sesuai dengan prediksi kami, dan memang sudah tepat berdasarkan letak geografis PSIM di antara klub-klub lain,” ungkap Farabi Firdausy, manajer tim PSIM Jogja, dalam keterangan resmi klub.

“Di mana pun dan siapa pun lawannya, tim ini harus siap karena tidak ada yang mudah di Liga 2. Kami juga berharap PT LIB segera merilis jadwal secara lengkap selain memastikan sepakmula pembuka 28 Agustus ini,” imbuh Farabi.

Sementara itu pemain PSIM Jogja, Sunni Hizbullah, mengaku tidak mempermasalahkan pembagian grup tersebut. Menurut Sunni, tergabung di grup mana pun seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini sudah sangat siap untuk bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1.

“Terkait pembagian grup Liga 2, menurut saya pribadi tergabung di grup mana saja PSIM Jogja sangat siap untuk bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan,” ucap Sunni.

“Apalagi dengan modal latihan beberapa bulan terakhir dan uji tanding dengan tim selevel dan level diatas kita, chemistry antarpemain juga sudah mulai padu,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.