Kapten PSIM Jodi Kustiawan Perpanjang Kontrak

Jodi Kustiawan (dok. PSIM)
Jodi Kustiawan (dok. PSIM)

seputarjogja.id, Yogyakarta – Kapten PSIM Jogja musim 2021, Jodi Kustiawan dipastikan akan kembali memperpanjang masa baktinya bersama PSIM Jogja musim ini. Jodi menjadi pemain ke-11 yang resmi dipertahankan oleh manajemen Laskar Mataram.

Terkait hal itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja Bima Sinung Widagdo mengungkapkan alasan manajemen PSIM Jogja memperpanjang kontrak Jodi Kustiawan. Bima menganggap Jodi memiliki kualitas teknis dan kepemimpinan yang baik.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah melihat sendiri kualitas Jodi di musim lalu, selain memiliki kualitas teknis yang amat baik, kepemimpinan Jodi baik di dalam atau pun di luar lapangan diharapkan dapat membantu tim untuk mencapai hasil yang diinginkan,” ujar Bima dalam siaran pers klub.

Sementara itu, Jodi mengaku senang karena kinerjanya masih dipercaya oleh PSIM Jogja di musim ini. Jodi juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya bersedia menerima pinangan Laskar Mataram.

“Yang pasti senang sekali bisa kembali bergabung bersama PSIM Jogja,” ucap Jodi.

“Selain saya masih punya utang di PSIM, karena musim lalu gagal membawa tim ini ke Liga 1, tentu faktor keluarga yang membuat saya tetap ingin menjadi bagian dari tim sebesar PSIM ini. Saya masih punya anak kecil usia 15 bulan, saya ingin melihat tumbuh kembangnya secara langsung, bagi saya itu tidak ada obatnya dan tidak bisa dinilai dengan apa pun. Tidak bisa dipungkiri, istri dan anak saya yang selalu memberi semangat tersendiri ketika saya mau berangkat latihan setiap harinya. Itulah alasan saya musim ini tidak menerima pinangan dari tim mana pun kecuali PSIM Jogja,” tambahnya.

Selain itu, Jodi juga memiliki harapan agar di musim ini dirinya bisa memberikan peforma terbaiknya untuk melunasi utang membawa PSIM Jogja kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Kalau untuk target, yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin dan akan memberikan performa terbaik saya bagi PSIM. Dan untuk hasilnya nanti, semoga Tuhan dan alam semesta merestuinya amin,” tutup Jodi.

Sekadar informasi, Jodi merupakan bek andalan Laskar Mataram yang selalu tampil apik selama gelaran Liga 2 musim 2021 berlangsung. Jodi bahkan kerap melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Pemain yang pernah membela Persinga Ngawi, Pra PON Kalsel, Persema Malang, Martapura FC, Perserang, Perssu Sumenep, PSS Sleman, Persela Lamongan, Persis Solo, dan Persijap Jepara ini, musim lalu dipercaya untuk mengawal benteng pertahanan Laskar Mataram dalam 13 kali pertandingan dengan total menit bermain sebanyak 1156′ menit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.