PSIM Jogja Kenalkan CEO Baru

  • Whatsapp
dok. PSIM
dok. PSIM

seputarjogja.id, Yogyakarta – PSIM Jogja resmi memperkenalkan Chief Executive Officer (CEO) baru pada Senin (4/10). Sosok pengganti CEO lama PSIM Bambang Susanto tersebut adalah Bima Sinung Widagdo.

Sebelum bergabung dengan Laskar Mataram, Bima Sinung dikenal sebagai CEO kontestan Liga 2 lainnya, Sulut United. Dua tahun bersama Sulut United, Bima memantapkan hatinya bergabung dengan PSIM Jogja.

Bacaan Lainnya

“Merupakan suatu tantangan dan kehormatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat terlibat dan membantu PSIM dalam mewujudkan visinya untuk secara konsisten menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional dan menjadi klub yang menjadi barometer bagi kemajuan sepak bola nasional baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya,” ujar Bima dalam siaran pers PSIM, Senin 4 Oktober 2021.

Sosok Bima pertama kali muncul di hadapan publik saat bertemu dengan perwakilan suporter PSIM Jogja pada 22 September 2021 lalu.

Di lain sisi, Bima juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen sepak bola Yogyakarta, demi mewujudkan visi PSIM Jogja untuk secara konsisten menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional dan menjadi klub yang menjadi barometer bagi kemajuan sepak bola nasional baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *